Pemerintah kabupaten Lampung Timur Memperingati HUT Lampung Timur Yang ke 25 Tahun


Sukadana,merpatilampung com - Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur ke-25, setelah terselenggara berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Lampung Timur ke 25, Kamis (25/4/2024) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengadakan Resepsi HUT Lampung Timur ke 25 tahun 2024, yang bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.


Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dalam sambutannya mengungkapkan "Melalui momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Timur, saya mengharapkan agar meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. dalam upaya membangun Kabupaten Lampung Timur, menjadi lebih baik lagi.


Dengan etos kerja, serta gotong-royong   dan semangat juang yang tinggi, kita harus lebih giat membangun, agar menjadi Kabupaten yang  besar dan maju di segala bidang, dengan sumber  daya alam yang kita miliki, serta didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas, untuk kemakmuran masyarakat banyak. Selain itu yang tak kalah pentingnya, menciptakan berbagai inovasi, sehingga segalanya akan berjalan se-irama, lancar  dan tanpa ada yang dikesampingkan". Ungkap Dawam Rahardjo.


Akhirnya kembali saya ucapkan Terimakasih dan penghargaan  kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, atas pengabdiannya selama ini,  dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, serta pembangunan dan tugas kemasyarakatan, dengan penuh disiplin, dedikasi, loyalitas dan tanggungjawab. Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur ke-25, semoga kita semua Bersatu Melangkah Maju  Untuk  Lampung Timur Berjaya". Pungkas Dawam Rahardjo.


Turut hadir Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Sekda Lampung Timur, Seluruh Satuan Perangkat Kerja Kabupaten Lampung Timur, Forkopimda dan Camat Se-kabupaten Lampung Timur.(Romi)