Diskominfo Mesuji Benchmarking SPBE Kabupaten Sukoharjo

 


Sukoharjo,Merpatilampung.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, melakukan benchmarking penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) ke Diskominfo Kabupaten Sukoharjo pada Senin (19/2/2024).


Rombongan Diskominfo Mesuji yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kominfo, Drs. H. Bustanul Arifin M.M, diterima oleh Sekretaris Diskominfo Sukoharjo, Suharto S.Sos, dan Kepala Bidang Aplikasi Informatika, Sunarno S.E M.Eng, beserta jajaran di ruang rapat lantai 9 Gedung Menara Wijaya Sukoharjo.


Dalam paparannya, Kabid Aptika Diskominfo Sukoharjo, Sunarno, memaparkan berbagai inovasi SPBE yang telah diterapkan di Kabupaten Sukoharjo.


“Kami ingin mengetahui best practices SPBE di Kabupaten Sukoharjo untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan SPBE di Kabupaten Mesuji,” kata Bustanul Arifin.


Sementara itu, Suharto menyambut baik kunjungan Diskominfo Mesuji dan berharap benchmarking ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.


“Kami senang dapat berbagi pengalaman dengan Diskominfo Mesuji. Semoga benchmarking ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di kedua daerah,” kata Suharto.(Red)

Tags