Kampung Sidoharjo Beri Penyaluran Bantuan Langsung BLT Desa Periode Oktober -Desember Tahun 2023

 


Merpatilampung.com,Tulang Bawang-Kampung Sidoharjo, kecamatan Penawar Tama, kabupaten Tulang Bawang, Salurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Periode Oktober - Desember  Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan Penyaluran ini berlangsung di Balai kampung Sidoharjo dan di beberapa rumah warga. Rabu( 6/12/23).


Penyaluran BLT-DD periode Oktober-Desember Kampung sidoharjo di Hadiri oleh Bapak Kepala Kampung sidoharjo H.M Ali mahmud MM,kasi pemerintahan Sutran Jaenuri SE ,Bapak camat Penawar tama,serta keluarga penerima manfaat (KPM).


Kepala kampung Sidoharjo H.M Ali mahmud MM mengatakan bahwa Kegiatan penyaluran BLT-DD ini sebagai wujud Terealisasi nya program dari kementrian untuk mengentaskan Kemiskinan Exstrim. 


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan", ujar bapak kakam Sidoharjo.


Di tempat yang sama Keluarga Penerima Manfaat juga mengucapkan terimakasih kepada kepala kampung atas bantuan yang telah di berikan kepadanya.


"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak H.M Ali Mahmud MM selaku kepala kampung Sidoharjo,Atas bantuan yang telah di berikan kepada kami semoga ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban buat kami sekeluarga ", ungkap warga.


(Red)