Dinas Kesehatan Tuba Kunjungi Mahira Zikiya Yang Menderita Penyakit Kista Didalam Kantung Empedu


Merpatilampung.com,Tulang Bawang, Lampung - Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Kunjungi adik Mahira Zikiya batita yang menderita penyakit Kista Didalam Kantung Empedu. Di kediamanya jalan 3 kampung Ujung Gunung Menggala. Sabtu (03/02).


Dalam kunjungan tersebut di datangi langsung oleh Syawal selalu Kabid Pelayanan kesehatan (Yankes) di dampingi kepala Puskesmas Menggala serta bapak Camat Menggala Sofiyanto serta ibu lurah Ujung Gunung.


Kunjungan itu merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah setempat dalam memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami kesulitan dan gangguan pada kesehatan tak ayal pula seperti yang di alami adik Mahira Zikiya untuk biaya pengobatan.


Dengan sigap petugas dan tim tersebut langsung di membawa kerumah sakit menggala untuk menjalani perawatan dan pengobatan.


Di waktu yang sama melalui sambungan telephone kepala dinas kesehatan Fatoni mengatakan dinas kesehatan dan tim akan bekerja keras dalam upaya penyembuhan adik Mahira Zikiya .


"Saya sudah hubungi direktur rumah sakit mereka sudah tau posisi sudah di rumah sakit dan akan di lakukan tindakan yang terbaik buat adik Mahira," ungkap kadis kesehatan Tulang Bawang.


Orang tua Mahira Zikiya mengucapkan terimakasih atas bantuan pemerintah kabupaten Tulang Bawang khususnya Dinas Kesehatan yang telah membantu dalam memberikan dukungan biaya pengobatan. 


"Saya sebagai orang tua mengucapkan terimakasih atas bantuan pemerintah kabupaten Tulang bawang melalui Dinas Kesehatan, karena telah membantu kami dalam upaya kesehatan mengobati anak kami, dengan upaya ini tentu telah meringankan kami dalam mengobati anak kami", ucap orang tua mahira.(Red)