PJ Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan Penyerahan Bonus Sebanyak 102 Atlet Kabupaten Tulang Bawang


Merpatilampung.com,Tulang Bawang - Sebanyak 102 atlet Kabupaten Tulang Bawang menerima bonus, penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan. Giat itu digelar diruang rapat utama lantai II Kantor Bupati setempat. Kamis 18 Januari 2024.


Diketahui, sebanyak 14 cabang olahraga yang menerima bonus atlet yaitu, Catur, Atletik, Gulat, Kick Boxing, Sambo, Kempo, Voli, Taekwondo, Biliar, Renang, Tarung derajat, IPSI dan sepak takraw.


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan mengatakan, giat memberikan penghargaan sekaligus apresiasi kepada atlet-atlet Tulang Bawang yang sudah berjuang di Porprov kemarin.


"Saya berharap kepada para atlet-atlet kita untuk jangan berpuas diri mengingat kedepan masih banyak tantangan lainnya yang akan diikuti, saya juga berpesan kepada atlet Tulang Bawang terus berusaha dan berlatih agar kedepan dapat lebih mengharumkan nama daerah," ucapnya


Ditempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Tulang Bawang, Arief Budiman menuturkan, bahwa kedepan KONI Tulang Bawang akan segera mengambil langkah-langkah pembinaan sampai ke kampung-kampung.


"Di turnamen yang akan datang, kita memiliki target yaitu meriah 3 besar, saya berharap support dari seluruh elemen masyarakat untuk atlet-atlet yang akan membawakan nama Tulang Bawang," ungkapnya.


Lebih lanjut, Arief Budiman yakin kepada atlet-atlet Tulang Bawang di 14 cabor memiliki potensi tersendiri untuk meriah emas dalam setiap kejuaraan.(Red).