DPRD Tulang Bawang Rapat Paripurna Pengesahan Renja dan RAPBD Tahun 2024



Merpatilampung.com.,TULANG BAWANG--
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tulang Bawang melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pengesahan Rencana Kerja DPRD Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024 dan Pembicaraan Tingkat II Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Tentang  Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024. Rapat berlangsung pada hari selasa, (28/11) di Ruang rapat utama gedung sekretariat dewan setempat dan berjalan lancar. ( 11/12/23).


Rapat Paripurna dibuka dan dipimpin langsung oleh Ali Hasan Wakil Ketua I mewakili Ketua DPRD Sopi'i, dilanjutkan Sekretaris Dewan M. Puncak Setiawan menyampaikan ihtisar paripurna serta  menyebut dari 40 Anggota DPRD Tulang Bawang yang hadir 27 orang dan 13 orang dengan keterangan Izin. 


Hadir Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan mengikuti rangkaian paripurna serta menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi untuk mewujudkan kemajuan bangsa dan negara khususnya Kabupaten setempat. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang setinggi Tingginya kepada seluruh unsur Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi untuk mewujudkan harapan bangsa demi kemajuan dalam membangun Kabupaten Udang Manis ini menjadi lebih maju dan baik lg," Ucap Pj Bupati. 


dalam sambutannya juga terselip bahasa wejangan untuk hal kebaikan yang harus di tertanamkan dalam jiwa dan tentunya untuk mencapai sempurna bukanlah hal yang mudah pastilah ada cela. 


"Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi", pungkas Qudrotul  menambahkan. 


Paripurna tersebut juga dihadiri oleh segenap Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Seluruh Pejabat pimpinan tinggi pratama dan penjabat Administrator di lingkup Pemerintah setempat, Dirut RSUD Menggala, Dirut  Prusahaan daerah serta perwakilan dari beberapa Ormas, Media massa baik cetak maupun elektronik. (ADV)