Edi Arsadad Pimpin IWO Lampung

Kota Metro Lampung,Merpatilampung.com-Tim Formatur Pembentukan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online ( PW IWO) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa (Mubeswillub) untuk membentuk pengurus IWO wilayah Lampung di Dhapu Aceh, Kota Metro. Jum'at (21/7/2023). 


Mubeswillub digelar dalam rangka menjalankan mandat dari PP IWO yang dituangkan dalam surat mandat nomor  002/Sman/PP/IWO/IV/2023 tentang Mandat Formatur Pengurus Wilayah IWO Lampung yang ditandatangani Ketua Umum Jodi Yudono dan Sekretaris Jendral Dwi Cristianto tanggal 12 Juli 2023.


Dalam mandatnya itu, PP IWO memberikan kewenangan kepada Edi Arsadad, Ade Setiawan dan Zuli Ardiansyah secara  bersama-

sama membentuk kepengurusan Pengurus Wilayah IWO Lampung.


Hadir dalam Mubeswillub yakni unsur Pengurus PW IWO Lampung, Pengurus Daerah IWO Lampung Utara, Kota Metro, Lampung Timur, Tulang Bawang. Juga  LBH IWO M. Fahreza, SH., CIL. 


Pada Mubeswillub dicapai kata sepakat menunjuk Edi Arsadad yang merupakan salah satu mandataris PP selaku tim formatur menjadi Ketua PW IWO Lampung periode 2022-2027.


Atas kepercayaan itu, Edi Arsadad mengatakan bahwa dirinya siap membawa perubahan lebih baik ditubuh IWO Lampung dengan melakukan berbagai langkah evaluasi juga penyerapan aspirasi dari pengurus-pengurus daerah. Ia yakin dibawah kepemimpinannya mampu membawa IWO Lampung lebih berjaya. 


"IWO di Lampung Pasti akan lebih berjaya, kita akan melakukan pembenahan, peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai jurnalis serta kendala kawan-kawan di daerah kita akan perbaiki, dengan bersama-sama kita pasti bisa " Tegasnya. 


Sementara, Ketua Umum Pengurus Pusat PP IWO, Jodi Yudono melalui panggilan  video mengatakan bahwa secepatnya Surat Keputusan dan Kartu Anggota PW IWO Lampung akan segera diterbitkan guna persiapan  menuju Mubes di Palembang. 


"Semoga Peristiwa ini menunjukkan bahwa yang punya niat baik akan mendapatkan yang baik, semoga allah Swt, memberikan petunjuknya kepada kita semua, langkah yang kita ambil adalah benar. Sekarang kawan-kawan semua, Edi Arsadad segera bentuk kepengurusan lalu ajukan ke PP untuk segera diterbitkan SK nya sekaligus KTA lalu kita akan Mubes di Palembang nanti" Ucapnya.