Farah Nuriza Amalia Sumbang Kambing Dan Sapi Tuk Komunitas Dan Pengajian

Lampung,Merpatilampung.com-Calon DPD RI Dapil Lampung, Farah Nuriza Amalia menyumbangkan hewan kurban untuk komunitas dan kelompok pengajian di 8 Kabupaten diantaranya Waykanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Pesisir Barat, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu, Mesuji, Selasa, 28 Juni 2023.

Farah juga menyumbangkan 1 ekor sapi qurban di Bandarlampung dan 1 ekor sapi qurban di Lampung Selatan.

Pemberian hewan qurban berupa sapi dan kambing itu merupakan bentuk ibadah dan rasa syukur dalam rangka hari raya Idul Adha 2023.

 “Sumbangan 8 ekor kambing dan 2 ekor sapi kurban ini merupakan bentuk ibadah kami kepada Alloh SWT di hari raya Kurban 2023 ini, serta tentunya bentuk peduli terhadap kesulitan rakyat serta berbagi demi meringankan kesulitan yang tengah mereka hadapi,” jelas Farah kepada Monev.

“Hewan kurban ini sudah kami kirim. Dan dagingnya nanti diberikan kepada yang membutuhkan,” ujar Farah.

Menurut Farah, Idul Adha nanti harus jadi momentum untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menumbuhkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama.


Salah satunya dengan cara mengurbankan sebagian harta untuk berbagi kepada sesama agar dapat bersama-sama menumbuhkan suka cita menyambut hari raya. 

(Red).