Danramil 426-01 Simpang Pematang Hadiri Olahraga Bersama, Ciptakan Sinergitas TNI-POLRI di Hari Bhayangkara Ke-77


Tulang Bawang, Merpatilampung.com- Danramil 426-01 Simpang Pematang Kodim 0426 Tulang Bawang Mayor Inf Sutoto hadir dalam acara senam sehat yang berlangsung di Lapangan Polres Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Selasa 27 Juni 2023.

Acara berlangsung bertepatan untuk memperingati hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77.

Usai senam bersama, dikonfirmasi melalui Danramil menyebutkan bahwa kehadirannya sebagai salah satu instansi yang selalu bersinergi di tiap pelaksanaan kegiatan masyarakat dirasa perlu untuk lebih meningkatkan sinergitas dan juga silaturahmi.

“Selain mempererat hubungan antar TNI-POLRI, olahraga ini juga termasuk dalam mewujudkan kebersamaan dengan saling mengenal dan semakin solid untuk melaksanakan tugas pokok yakni mengamankan kondusifitas.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mesuji, Danramil 426-01 Simpang Pematang, Kasi Intel Kajari, Ketua PWI Kab. Mesuji, Para Perwira Polres Mesuji, Ibuk Persit, Ibu Bayangkari, Anggota Koramil dan Anggota Pilpres.

Lebih lanjut Mayor Sutoto juga mengingatkan kepada seluruh Jajaran TNI dan Polri untuk tetap bersama dalam menuntaskan tugas-tugas yang dibebankan terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Iya sekali lagi saya sampaikan bahwa TNI-Polri sebagai garda terakhir, nantinya pada tahapan pemilu kita jangan sampai terprovokasi yang akan memecah belah persatuan bangsa, dan semoga tahapan pemilu kedepan dapat kita lalui dengan aman tertib dan lancar,” Pungkasnya. 

(Red).