Bupati Lampung Utara Menghadiri Acara Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.M. Ryacudu Kota Bumi

Lampung Utara,Merpatilampung.com- Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri acara Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.M. Ryacudu Kotabumi. Acara berlangsung di Aula Rumah Sakit, Jumat (23/06/2023).

Survei Akreditasi RSUD H.M. Ryacudu Kotabumi ini mendatangkan Tim surveior dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI).


Turut mendampingi Bupati pada acara tersebut, Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara, dan juga dihadiri pihak terkait, serta jajaran manajemen RSUD Ryacudu.

Akreditasi menjadi wujud nyata dari komitmen Pemkab Lampung Utara dan RSUD H.M. Ryacudu Kotabumi dalam menjaga kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Terutamanya dalam meningkatkan mutu dan keselamatan pasien sekaligus managemen risiko dalam pelayanan kepada masyarakat.

Survei Akreditasi yang merupakan penilaian dalam mengukur pencapaian dan cara penerapan Standar Pelayanan Rumah Sakit. Survey dilakukan oleh surveior Akreditasi dari lembaga independen pelaksana Akreditasi. (Red).